Minggu, 11 Desember 2011

Teknik Informatika UIN SUSKA Riau






hallo sobat semua sedunia, perkenalkan nama saya Bantuan lo.. unikan, ya itulah nama kebanggaan ku yang di beri oleh orang tuan ku..
teman - teman memanggilku aan, saya tinggal gi bawah langit di atas tanah Allah di jalan cempedak no 61 A Pekanbaru, jangan lupa datang ya.. rugi lo... gak datang..

saya mahasiswa teknik informatika UIN suska Riau angktan 07..belum tua x lah..
hobi ya IT lah...pernah beberapa x dapat projec software.. lumanya bisa cukup untuk makan sehari- hari... he..

mau tau biodata saya... bukan nyombong ya.. tapi mudah - mudah termotivasi...

CURICULUM VITAE (CV)

Nama : Bantuan
Panggilan : Aan
Ttl : Alahan Tabek, 20 April 1988
Bangsa : Indonesia
Agama : Islam
Hobi : Teknologi, organisasi, diskusi
Alamat : Jalan Cempedak NO 61 A Pekanbaru
Pekerjaan : Instrktur Robotic School Pekanbaru Riau
Telpon : 085263574074
Email : aanbantuan@gmail.com
Blog : uinsuskateknikinformatika.blogspot.com
Aktivitas : Mahasiswa UIN SUSKA Riau





4 komentar:

  1. kalaw di jabarin gak muat... cita-cita saya menguasai / menjadi leader in indonesia

    BalasHapus
  2. Wah dah lengkap kayaknya nih biodata buat proposal..... :D

    BalasHapus
  3. yup... persiapan proposal bg.. doakan capek yoo

    BalasHapus
  4. Kalo boleh tw enak apa gak jafi anak TI

    BalasHapus