Kamis, 18 April 2013

Hari ini manusia suadah menjadi robot


Bantuan Pengusaha Sukses


Setiap manusia mendambakan keluarga yang adil dan sejahtera (sakinah, mawadah, waramah). Namun ketika melihat pada kenyataan yang  ada, hampir melihat 95% orang masih hidup dalam keadaan terpenjara. Mereka terpenjara dengan rutinitas mereka. Bangun pukul 5 pagi, berangkat kerja pukul 7 pagi, pulang pukul 5 sore, terjebak macet selama berjam-jamd dijalanan, dan terus mengulangi rutinitasnya dengan hal yang sama, setiap minggu, setiap bulan, setiap tahun sampai mereka pensiun. 

Tanpa mereka sadari anak-anak mereka sudah beranjak dewasa, kulit mereka sudah mulai keriput dan mereka sudah mulai berusia 65 tahun. Mereka terlalu sibuk bekerja dan kehilangan waktu yang mereka cintai. Mereka kehilangan masa pertumbuhan anak-anak mereka. Mereka kehilangan teman-teman terbaik dan mereka kihilangan waktu untuk beribadah. Mereka tidak terlihat lagi seperti manusia tetapi mereka tidak ubahnya seperti robot  , yang telah di program untuk melakukan kegiatan yang sama secara berulang – ulang. Mereka dikenal dengan 13 P(pai, pagi, pulang petang, penghasilan, pas-pasan, pantat pegal-pegal, pala pusing-pusing  )

Kenyataan seperti ini tidak sulit ditemukan disekitar kita sekarang. Coba kita lihat tetangga kita, sauidara kita, teman anda, bahkan anda sendiri telah menjadi robot yang terus melakukan aktivitas yang sama sampai ajal menjemput anda. EXTREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEM, tetapi itulah kenyataanya.

Kehidupan begitu indah untuk dilewati dengan rutinitas harian yang begita membosankan. Dan kita mempunyai potensi besar untuk mendapatkan keidahan kehidupan dan berpeluang besar untuk berkerja keluar dari zona membosankan. Maka BISNISLAH SOLUSINYAAAAAAAAAAAAAAA ! Percaya atau gak kembali kepada pradikma kita gan 

Begini cerita saya : Lupakan ceriita diatas itu, sangat mustahil untuk kehidupan kita, mulailah dengan karrir yang baru SAYA AKAN MENJADI PENGUSAH SUKSES, mari kita mencoba “manjadda wa jadda”

Bayangkan diri anda terbangun dari tidur nyenya disebuah hotel pribadi anda di sebuah pulau yang indah. Menikmati sarapan pagi yang sehat, dan mewah bersama suami-istri beserta anak-anak anda (gan ini khusus yang sudah nikah ya  , berenang bersama sahabat terbaik anda, memancing, mendaki gunung dan pergi ketempat-tempat indah diseluruh dunia. Menjadi orang tua asuh anak-anak terlantar , mengunjungi fakir miskin, anak yatim. Membangun tempat ibadah untuk masyarakat banyak. Beribadah dengan khusuk dan tenang. Berdakwah tanpa beban financial.

  Gan tidak hanya itu, bisnis anda tetap berjalan dan bertambah besar pada saat anda berlibur sekalipun, anda dapat mengantar jemput anak anda kesekolah setiap hari dan bermain bersama mereka. Anda memiliki waktu yang berkualitas bersama orang yang anda cintai. Bebas untuk berdakwah kemana saja.

Sooo apa perasana anda setelah membanyangkan hal tersebut benar-benar terjdi dalam kehidupan anda, apakah piliahan anda? Apakah menjalani rutinitas seperti robot atau menjadi PENGUSAHA yang memiliki waktu luang, memiliki uang, dll.

Manjadda wa jadda (bersungguhlah untuk menjadi pengusaha maka kita semua pasti bisa )

Alllahuakbar
jasa pembuatan webstie pekanbaru riau

3 komentar:

  1. JANGAN SOMBONG lu....

    sok2 an, gtu... emg kerjaan lo apa?? 13 P(pai, pagi, pulang petang, penghasilan, pas-pasan, pantat pegal-pegal, pala pusing-pusing  )

    jgn jelek2 kan kerjaan org yg pas2 an, Syukuri apa yg ada, org dah brusaha lo kompor2 ri.. hati2 lo ya..

    Sok x gaya mu..

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. terimakasih kritikan pak anto as, semoga menjadi evaluasi saya.

    tetapi saya bukan bermaksud untuk mengejek orang yang bekerja pas-pasan. saya bermaksud untuk membangkitkan potensi teman2 yang mempunyai semangat bisnis.

    mana tau dari tulisan ini, munculnya ide bisnis baru dari teman2 yang punya konsep bisnis yang bagus, silahkan tawarkan kerja sama

    BalasHapus